Satlantas Polres Wajo Luncurkan Program Lalulintas Peduli -->

Iklan Semua Halaman

Satlantas Polres Wajo Luncurkan Program Lalulintas Peduli

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf saat silaturahmi dengan wartawan di Warkop Raisa Sengkang

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, Satuan Lalulintas  (Satlantas) Polres Wajo meluncurkan Call Center. Kontak itu nantinya akan aktif 24 jam untuk melayani pengaduan masyarakat.

Kepala Satlantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf, mengatakan kontak yang tertera pada Call Center akan melayani segala bentuk pengaduan, baik menanyakan informasi kecelakaan lalulintas atau bantuan-bantuan lainnya.

"Jadi banyak manfaatnya, kontak ini akan melayani masyarakat segala bentuk pengaduan selama 24 jam, apakah itu kendaraan nya rusak tengah malam, tersesat ataupun info kecelakaan dan pengaduan lainnya yang membutuhkan Polantas," kata Muh Yusuf.

Mantan Kasatlantas Polres Bone itu, mengatakan Call Center akan disosialisasikan secara lisan dan tertulis, berupa space atau stiker iklan Call Center akan disebar terutama kawasan rawan Lalulintas.

"Kita akan tempel di Warung-warung Kopi, fasilitas publik, dan terutama di kawasan yang terdeteksi rawan lalulintas hingga ke kecamatan-kecamatan," katanya kepada SOPPENGTERKINI.COM , Rabu 9/1/2019.

Program Sat lantas Polres Wajo Lalulintas Peduli tersebut merupakan program baru sejak Muh Yusuf menjabat Kasatlantas. masyarakat dapat menghubungi Call Center 0821-9617-3577 dan terintegrasi dengan aplikasi Line, Whatsapp, Telegram dan twitter.

Penulis: Ichal
Editor: Risal