Didesak Tuntaskan Kasus, Kapolsek: Sudah Ada Dua Tersangka

Iklan Semua Halaman

Didesak Tuntaskan Kasus, Kapolsek: Sudah Ada Dua Tersangka

Ketua PP Hipermawa Suhasmin bersama Kapolsek Tempe IPTU Syaifullah


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) mengingatkan pihak kepolisian serius menangani kasus penganiyaan mahasiswa saat menggelar Kuliah Kerja Lapangan di Jl Andi Tantu Sengkang Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Jumat (25/1/2019) lalu.


Ketua PP Hipermawa Suhasmin mengatakan, kami datang untuk mengingatkan kepolisian agar kasus penganiayaan terhadap A Rabithal alias Andi Obi dapat ditangani secara serius dan mengungkap semua pelakunya.


"Kami datang untuk memberi penekanan supaya jajaran Polres Wajo khususnya Polsek Tempe  lebih serius menangani kasus penganiyaan yang korbannya seorang mahasiswa yakni Andi Obe ," kata Suhasmin, Senin 25/2/2019.


Terpisah, Kapolsek Tempe, IPTU Syaifullah Syam mengatakan, kasus penganiayaan terhadap Andi Obe dalam proses sidik. Bahkan sudah berhasil mengamankan Dua pelakunya, yang kini dalam proses hukum, sementara Tiga tersangka lainnya masih dalam pengejaran.


"Kasus ini kita tangani sesuai prosedur, hanya saja memang ada tersangka lain yang terus kita jajaki keberadaan nya. Doakan kami agar segera menemukan mereka, kami juga berharap itikad baik dari tersangka agar menyerahkan diri," kata Syaifullah Syam.

Laporan: Ichal Mahendra