DPC AAI: Semoga Jadi Media Informatif Mengawal Pembangunan Bangsa -->

Iklan Semua Halaman

DPC AAI: Semoga Jadi Media Informatif Mengawal Pembangunan Bangsa

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Assosiasi Advokat Indonesia (AAI) Kabupaten Soppeng dan Direktur LBH Cita Keadilan, Abdul Rasyid

SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG - Pers adalah Subsistem pembangunan yang amat strategis,karena keberadaannya sangat penting untuk mengabarkan berita penting ke masyarakat sekaligus pula menjadi sosial kontrol terhadap kebijakan kebijakan baik dalam tatanan pemerintahan maupun dalam penegakan hukum.

Hal ini diungkapkan Dewan Cabang (DPC) Assosiasi Advokat Indonesia (AAI) Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Abdul Rasyid SH, bertepatan Hari Pers Nasiona, Sabtu 9/2/2019.

Menurut Abdul Rasyid, bahwa Pers menjadi lokomotif penting mentranspormasikan berita ke khalayak terhadap sebuah peristiwa penting untuk diketahui, baik sifatnya positif ataupun negatif.

"Pers kedepan khususnya di Kabupaten Soppeng tetap menyajikan berita yang berimbang, bersinergi dengan semua stakeholder khususnya pemerintah Kabupaten Soppeng,"Harap Abdul Rasyid.

Selaku Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Assosiasi Advokat Indonesia (AAI) Kabupaten Soppeng dan Direktur LBH Cita Keadilan, Abdul Rasyid mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2019,Semoga tetap menjadi media yang informatif mengawal pembangunan Bangsa.

Sekedar diketahui Hari Pers Nasional yang jatuh pada Hari Sabtu 9 Februari 2019 akan dipusatkan di Surabaya, Jawa Timur, dengan tema Hari Pers Nasional adalah Pers menguatkan ekonomi kerakyatan berbasis digital.

Laporan: Syahrul