Hadiri Refleksi 3 Tahun, Super Jadi Rebutan Selfie -->

Iklan Semua Halaman

Hadiri Refleksi 3 Tahun, Super Jadi Rebutan Selfie

Supriansa jadi rebutan warga yang mau mengabadikan keberadaan nya di Jalan Santai refleksi 3 Tahun pemerintahan Akar Tetap Super.


SOPPENGTERKINI.COM, SOPPENG -Mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa SH MH, menghadiri acara gerak jalan santai dalam rangka Refleksi 3 tahun pemerintahan Akar Tetap Super yang dilaksanakan dilapangan Gasis WatanSoppeng, Sulawesi selatan, Minggu 17/2/2019.


Dari pantauan SOPPENGTERKINI.COM Supriansa terlihat tetap menjadi idola dan rebutan untuk selfi atau foto bersama masyarakat Soppeng yang ikut memeriahkan acara tersebut.


Seperti biasanya Supriansa yang didampingi istrinya Andi Nurul Mulizah, semangat melayani masyarakat dengan senyum khasnya yang meminta foto bersama. Mulai remaja hingga orang dewasa terlihat antusias meminta foto bersama dengan Politisi Partai Golkar itu. 


Kata Supriansa, mungkin ini yang dimaksud pepatah orang tua bahwa jika kau pernah menanam kebaikan kepada orang maka niscaya orang itu tak gampang melupakannya. 


"Saya merasa senang dan terharu atas ajakan masyarakat untuk berfoto bersama.Ternyata setelah saya mengundurkan diri sebagai Wakil Bupati Soppeng sekitar 5 bulan yang lalu ternyata masyarakat Soppeng tidak melupakan saya," ungkap Supriansa saat dimintai tanggapannya.


Harapannya, segala niat baik masyarakat itu semoga bernilai ibadah di sisi Allah SWT. "Sesungguhnya sikap  keramah tamahan masyarakat seperti itulah yang membuat saya betah di soppeng selama ini,"Kata putra kelahiran Leworeng itu.


Namun karena niat yang tulus untuk mengabdi kepada masyarakat di arena yang lebih luas sehingga dirinya rela mundur dari jabatan sebagai Wakil Bupati Soppeng, walau penuh dengan air mata. "Insya Allah semoga Tuhan yang maha kuasa selalu memudahkan segala niat baik kita semuanya," tutup Supriansa.


Laporan: Syahrul