Hamil Tua Tak Halangi Caleg PSI Ini Sosialisasi

Iklan Semua Halaman

Hamil Tua Tak Halangi Caleg PSI Ini Sosialisasi

Sari Bulan, Amd Kep saat sosialisasi di Jl Malaka Watansoppeng



SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG - Meski sedang hamil tua, Sari Bunga masih tetap semangat mensosialisasikan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Dapil 8 Sulawesi Selatan  (Sulsel) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).


Sari Bulan mengaku jika kehamilan saat ini sudah berusia 9 bulan dan itu tidak menjadi penghalang untuk bersosialisasi di tengah tengah masyarakat seperti saat berada di Jl Malaka Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.


"Semoga dengan Niat dan kesungguhan kami kepada masyarakat menerima masukan dan menyerap Aspirasi mereka dapat menjadi amal kami kedepan, sehingga niat ikhlas ini tetap terpatri di hati dan pikiran masyarakat yang telah kami kunjungi," kata Sari Bulan.


Lanjut Ponakan Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah itu mengatakan, niatnya terjun kedunia politik, tak lain karena keprihatinan nya terhadap sektor kesehatan. Menurutnya, para petugas medis utamanya di Soppeng dan Wajo sudah berkerja maksimal namun tidak mendapatkan hak insentif yang memadai.


"Saya sebagai tenaga medis yang pernah mengalami itu semua, saya sudah rasakan bagaimana susahnya mereka bekerja, harusnya mereka juga mendapatkan insentif yang baik, namun tentu tidak mengabaikan hak masyarakat Soppeng dan Wajo di sektor lain," kata Caleg PSI meliputi Kabupaten Soppeng dan  Wajo itu. 


Laporan: Sam