Media Nilai Pemkab Soppeng Tidak Serius Bermitra

Iklan Semua Halaman

Media Nilai Pemkab Soppeng Tidak Serius Bermitra

Ilustrasi media

KLIKSOPPENG,SOPPENG - Pelayanan satu atap sebagai bentuk kontrak kerjasama publikasi langganan Media di Kabupaten Soppeng,Sulawesi selatan tahun 2019 menuai Polemik karena masih simpang siur di sebagian kalangan Jurnalis dan pimpinan Redaksi Wartawan di Kabupaten Soppeng.

Pasalnya, hingga memasuki bulan Februari tahun 2019, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Soppeng tidak menunjukkan keseriusannya menjalin kemitraan dengan media, karena langganan media cetak dan media Online belum ada kepastian atau kejelasan.

Kabiro Portal Media Online BeritaBersatu, Allin menyatakan sikap dan sangat menyesalkan lambatnya pemerintah Kabupaten Soppeng (Diskominfo_red) menangani dan mengatur suatu langganan media.

"Sebagai pewarta kami berharap demikian dan minta kejelasan dari pemerintah secara transparan dalam pengelolaan dana publikasi kontrak kerjasama media,"Ungkap Kabiro Berita Bersatu itu.

Menyikapi keluhan para pekerja media di Kabupaten Soppeng, Kepala Diskominfo Drs A Fitratuddin mengatakan, terkait langganan media itu tugas Kepala Seksi pengelolaan Informasi dan Kepala Bidang.

"Saya sudah serahkan sepenuhnya kepada kepala seksi pengelolaan informasi (Edi_red) dan kepala Bidang untuk menanganinya,"kata A Fitratuddin kepada SOPPENGTERKINI.COM ,Sabtu 9/2/2019.

Laporan: Syahrul