Oknum Bidan "Perusak Dinkes" Berulah Lagi di Puskesmas

Iklan Semua Halaman

Oknum Bidan "Perusak Dinkes" Berulah Lagi di Puskesmas

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Salah seorang oknum Bidan di Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo kembali berulah. Ulahnya sudah sangat meresahkan teman sejawatnya dan dianggap mengganggu pelayanan kesehatan pada masyarakat.


Oknum Bidan Fatmawati kembali berulah dengan melempari ruang kerja dan pelayanan Puskesmas Keera dengan botol. Sebelumnya juga Bidan Fatmawati dipolisikan karena merusak di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo.


Berselang setahun pascadipolisikan tanpa tindakan, Bidan Fatmawati kembali dikeluhkan pegawai yang bertugas di Puskesmas Keera, karena selain mengganggu ketentraman dan keamanan, Bidan Fatmawati juga mengganggu aktivitas pelayanan pasien dengan melempari semua ruangan Puskesmas dengan botol.


"Sudah berulang berulah di Puskesmas Keera, sebelumnya juga merusak Kantor Dinas Kesehatan. Meresahkan sekali karena bukan hanya mengganggu kerja pegawai, tapi juga mengganggu pelayanan pasien. Sudah dilaporkan ke polisi tapi tidak ada tindaklanjutnya," kata salah satu teman sejawatnya.


Dikonfirmasi pihak Kepolisian Resort (Polres) Wajo, Kasat Reskrim AKP Anita Taherong mengatakan progres kasus yang melibatkan oknum bidan asal Desa Lalliseng, Kecamatan Keera tersebut, sudah dalam proses penyelidikan di Polsek Tempe.


"Itu sudah jalan prosesnya pak di Polsek Tempe. Kami atensi karena sudah jalan prosesnya di Polsek, nanti kami sampaikan atau informasikan perkembangannya," tegas Anita, Senin 11/2/2019.


Laporan: Ichal Mahendra