Sakit Aneh Enam Bulan, Indo Ditemukan Gantung Diri

Iklan Semua Halaman

Sakit Aneh Enam Bulan, Indo Ditemukan Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri. Int

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Kematian Indo dengan cara gantung diri didalam kamar tidurnya, menyisahkan tanda tanya besar, meskipun bukan pertama kalinya perepuan berusia 63 tahun itu, ditemukan berusaha bunuh diri.

Enam bulan terakhir ini, Indo kerap merasa sakit pada perut, dada, dan merasa panas disekujur tubuhnya pada waktu-waktu tertentu. Namun yang menherankan karena hasil pemeriksaan medis tak ditemukan diagnosa penyakit.

Warga asal Desa Soro, Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, itu bahkan sering memperlihatkan tingkah laku aneh seperti depresi atau tertekan jiwanya, bahkan sudah pernah ditemukan oleh suami, Indo berniat meminum racun.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Wajo AKP Anita Taherong mengatakan, Hj IU (Indo_red) ditemukan gantung diri oleh suaminya sendiri namun karena kesulitan melepaskan tali yang terikat dilehernya, ia lalu meminta pertolongan anaknya.

"Korban ditemukan gantung diri dalam posisi terikat tali dilehernya, Selasa (12/2) kemarin dan jenazah korban sudah langsung dimakamkan keluarga di pekuburan setempat," kata mantan Kasat Reskrim Polres Sidrap itu, Rabu 13/2/2019.

Laporan: Ichal Mahendra