Bocah 8 Tahun Tewas Ditabrak Truk

Iklan Semua Halaman

Bocah 8 Tahun Tewas Ditabrak Truk

Ilustrasi kecelakaan (Int)

SOPPENGTERKINI.COM,LUTIM
- Seorang sopir truk menjadi korban amukan massa sesaat setelah menabrak pejalan kaki di kawasan Mangkulande, Desa Kasintuwu, Kecamatan Mangkutana, Luwu Timur (Lutim) , Sulawesi Selatan, Minggu sore (10/3/2019).

Si pejalan kaki yang ditabrak mobil truk pengangkut kayu dari Sulawesi Tengah (Sulteng) tersebut, adalah Suardi (8). Korban diketahui tewas saat dalam perjalan menuju Puskesmas Mangkutana.

Sebelum diserahkan ke pihak berwajib untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, sopir yang tidak diketahui identitasnya itu babak belur diamuk massa dari warga sekitar lokasi kejadian.

Kepala Unit Lakalantas Satuan Lalulitas Polres Luwu Timur, Bripka Nyoman membenarkan adanya peristiwa kecelakaan yang menewaskan pejalan kaki dan pihaknya sudah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kami menghimbau pengendara kendaraan roda dua dan roda empat agar berhati-hati dalam berkendara. Jangan memacu kecepatan melewati ambang batas, mudah kendalikan kendaraan saat mengerem mendadak," katanya Nyoman.

Laporan: Haeruddin