Bupati Wajo Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Lowong -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Wajo Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas Lowong

26 Maret 2019

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO -Pengambilan Sumpah atau Janji Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo bertempat di anjungan ruang pertemuan Kantor Bupati Wajo, Senin 25/3/2019.


Hadir dalam kesempatan ini Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Kepala OPD, serta Pejabat eselon III dan Pejabat eselon IV yang akan dilantik.


Dalam arahan Bupati Wajo menyampaikan pelantikan pejabat hari ini merupakan pelantikan perdana semasa tugasnya, sejak dilantik 15 Februari yang lalu, dimana telah dilakukan analisis dan mencermati dinamika yang ada di lingkup Pemkab Wajo.


Karena adanya Job yang tidak terisi dan beberapa orang yang memiliki kompetensi untuk berbuat buat Daerah Wajo, maka dilakukan pengisian dan memberi kesempatan untuk mengisi jabatan dalam tugas keseharian. Dalam kesempatan singkat ini Bupati Wajo ingin Ingatkan Visi yang ingin  diwujudkan dalam 5 tahun ke depan. 


Pemerintahan yang amanah menuju Wajo yang maju dan sejahtera , mengakselerasi 25 program yang sangat didambakan masyarakat untuk diwujudkan, Bupati Wajo ingin menunaikan dan menaikkan pendapatan masyarakat dua kali lipat, kondisi pendapatan masyarakat  yang sekarang Rp37 juta perkapita per tahun, sehingga di target menjadi Rp60 juta per kapita pertahun.


Dengan program kerja yang cerdas dan ikhlas tentu akan ada budaya yang coba  ditinggalkan, program  Gemantik, ini nantinya bisa untuk membina generasi muda, Integrated farming sistem atau Pertanian terpadu yang bisa menjadikan produksi pertanian dua kali lipat dalam jangka 5 tahun dengan program kompanisasi , jaringan pengairan  dimaksimalkan, hadirkan teknologi rubah mindset peternak .


"Saya berharap untuk, kita berkolaborasi bangun Tim Work, bekerja dengan Sinergi mudah-mudahan mimpi-mimpi kami dapat terwujud, selamat kepada kita semua yang sudah dilantik, mudah-mudahan bisa menyesuaikan diri, saya akan terus melihat ide-ide dan gagasan kita semua, kita akan menjadi pelayan terbaik di Kabupaten Wajo." Dr H Amran Mahmud menutup harapannya.



Berikut nama nama yang dilantik hari ini:


Andi Pallawarukka, S.IP menjadi Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah sekaligus menjadi Plt. Kepala Bappeda.


Dra. Andi Sitti Kamriah, M.Si menjadi Kepala Bagian Administrasi Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo. Sekaligus Plt Asisten Administrasi Pembangunan.


Drs. Muh. Arif, M.M menjadi Sekretaris Inspektorat Daerah.


Andi Hasanuddin, S.Sos., M.Si menjadi Sekretaris Dinas Pariwisata.


Drs. Karjono, M.M menjadi Sekretaris Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah.


Drs. Alvian Jaya menjadi Kepala Bidang Hubungan Industri dan jaminan sosial tenaga kerja pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.


Andi Jaya, S.Sos menjadi Kepala Bidang Penyuluhan, Kelembagaan dan Sarana Prasarana pada Dinas Perkebunan.


M. Asri K, S.Pd menjadi Sekretaris Kecamatan Tanasitolo.


Ambo Iri, S.Sos., M.Si menjadi Kepala Subbagian Tata Usaha pada Bagian Umum Sekretariat Daerah.


B. Diang, S.P menjadi Kepala Seksi Penganekaragaman Pangan pada Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan.


Haeruddin, S.H menjadi Kepala Subbagian Kelembagaan dan Analisis pada Bagian Organisasi Sekretariat Daerah.


Drs. Andi Burhanuddin, M.Si menjadi Kepala seksi pengembangan Akses Informasi masyarakat desa pada Bidang Pengembangan dan Kerjasama Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.


Haryanto, S.Sos., M.Si menjadi Kepala Seksi peningkatan Krearitivitas Pemuda pada Bidang Pemberdayaan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga.


Syamsu Alam, S.Sos menjadi Kepala Seksi Informasi Keluarga pada Bidang pengendalian Penduduk Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.


Drs. Baharuddin Masna, M.M menjadi Kepala Subbagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.


Paisal, S.Sos menjadi Kepala Seksi Pembinaan Arsip Perusahaan, Ormas/Orpol dan Masyarakat pada Bidang Pembinaan Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.


Andi Magga Passamula, SE menjadi Kepala Seksi Analisis Tekhnis dan Rekomendasi pada Bidang Pengendalian dan Operasional Dinas Perhubungan.


Mulawarman Milling, S.P., M.Si menjadi Kepala Seksi Ketentraman Ketertiban Umum dan perlindungan Masyarakat pada Kantor Kelurahan Bulupabbulu Kecamatan Tempe.


Laporan: Humas Pemkab Wajo