Empat Hari Ini KPU Wajo Genjot Sosialisasi

Iklan Semua Halaman

Empat Hari Ini KPU Wajo Genjot Sosialisasi

Giat sosialisasi ke berbagai segmen atau basis pemilih. 


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Selama sepekan terakhir, terhitung sejak Kamis 7 - Minggu 10 Maret 2019, KPU Kabupaten Wajo terus memassifkan giat sosialisasi ke berbagai segmen atau basis pemilih.

Menurut Ketua KPU Kabupaten Wajo, Ustadz Haedar. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan tingkat partisipasi pemilih di perhelatan Pemilihan Umum Serentak yang jatuh pada hari Rabu 17 April 2019 mendatang.

Kamis (7/3/2019) lalu, digelar di Kecamatan Pammana, tepatnya di Desa Lapaukke, KPU Kabupaten Wajo menggelar sosialisasi tatap muka dengan Gabungan Kelompok Tani yang difasilitasi oleh PPK setempat.

Selanjutnya Jumat (8/3/2019), secara bersamaan digelar tiga giat sosialisasi di kecamatan berbeda. Giat sosialisasi pertama di Aula Kantor Desa Watangrumpia Kecamatan Majauleng menghadirkan kelompok pemuda dari KNPI setempat.

Giat sosialisasi ke berbagai segmen atau basis pemilih. 

Giat selanjutnya terlaksana di Desa Ujunge Kecamatan Tanasitolo menyisir basis Marginal yang tergabung dalam komunitas ATBM (alat tenun bukan mesin). Giat terakhir di hari yang sama terlaksana di SMAN 11 Wajo Kecamatan Takkalalla menyisir basis Pemilih Pemula.

Hari ketiga, Sabtu (9/3/2019), giat sosialisasi bertajuk KPU Goes to Campus terlaksana di Institut Agama Islam As'adiyah. Dan terakhir untuk pekan ini Minggu (10/3/2019), Giat sosialisasi terlaksana di desa Botto Tanre Kecamatan Majauleng bersama Kelompok Tani Maccolli loloE.(*)