Irfan Cell: Terjadi Ledakan, Sebelum Citygas Semburkan Api -->

Iklan Semua Halaman

Irfan Cell: Terjadi Ledakan, Sebelum Citygas Semburkan Api

Redaksi
Lokasi kebocoran pipa citygas yang mengakibatkan kebakaran di Jl Srikaya Kelurahan Atakkae, Tempe, Wajo

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Ada ledakan sebelum ada semburan api hingga nyaris membakar seluruh kios Irfan Cell di Jl Srikaya Kelurahan Atakkae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Rabu (20/3/2019) malam.

Menurut korban, Irfan (22) sebelum terjadi kebakaran akibat semburan api dari jaringan pipa utama Citygas, ia mendegar adanya ledakan yang keras dari dalam tanah.

"Saya kan duduk cerita sama Paman sekalian menunggu pembeli namun tiba-tiba terjadi ledakan yang dahsyat lalu muncul semburan api pada jaringan pipa Citiygas dari dalam tanah," kata Irfan saat ditemui dikediamannya.

Akibat semburan api yang cukup besar tersebut, sekujur kaki nya mengalami luka bakar. Bukan hanya dirinya, Pamannya bernama Bambang Irawan juga mengalami luka bakar yang serius.

"Luka saya tidak terlalu parah ji, tapi om saya itu yang luka bakarnya parah sekali karena dari wajah sampai kaki dan masih dirawat di RSUD La Maddukelleng Sengkang," kata Irfan, Kamis 21/3/2019.

Pantauan SOPPENGTERKINI.COM, pengelola jaringan Citygas saat sedang melakukan perbaikan jaringan pada pipa utama yang mengalami kebocoran pada kedalaman sekira 50 sentimeter. 

Sebelumnya diberitakan terjadi kebakaran di Jl Srikaya Atakkae akibat bocornya pipa citygas (Gas Rumah tangga) yang mengakibatkan kerusakan harta benda dan Dua korban luka bakar.

Laporan: Ichal Mahendra