Peduli Keselamatan Pengendara, Warga Palopo Tanam Pisang Dijalanan -->

Iklan Semua Halaman

Peduli Keselamatan Pengendara, Warga Palopo Tanam Pisang Dijalanan

Redaksi

Jalan berlubang ditanami pisang di Purangi, Songka, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo.


SOPPENGTERKINI.COM,PALOPO - Kekecewaan warga Purangi, Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo pada pemerintah makin memuncak saat Jalan poros Palopo-Belopa itu kembali memakan korban, Minggu 24/3/2019. Warga terpaksa menanam batang pohon pisang di badan jalan yang berlubang itu.


Selain menjadi alat kritikan keras pada Pemerintah Kota Palopo, pohon pisang juga menjadi alat penanda jalan berlubang yang kerab menjadi pemicu terjadinya kecelakaan.


" Banyak sekali mi orang kecelakaan gara gara lobang yang tidak kunjung diperbaiki pemerintah, baik daerah maupun Sulsel tidak ada yang pedulikan keselamatan pengendara," kata pengguna jalan, Romi.


Lanjut dia mengatakan, apakah Pemerintah Kota Palopo dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menunggu lebih banyak lagi korban jiwa baru ingin memperbaiki jalan tersebut.


"Harus memakan korban berapa banyak lagi untuk bisa diperbaiki. Jalan berlubang dalam sekali mi.  Masyarakat juga sudah mulai kesal sampai ada yang menanam pohon-pohon pisang di jalanan," kata Romi lagi.


Laporan: Sandy