Pulang Kampung, A Soraya Jadi Serbuan Emak Emak di Siengkang -->

Iklan Semua Halaman

Pulang Kampung, A Soraya Jadi Serbuan Emak Emak di Siengkang

Redaksi

Andi Soraya berswafoto dengan warga di Siengkang, Jumat 22/3/2019


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Aktris peran Andi Soraya serasa pulang kampung saat mendampingi suaminya bersosialisasi di Kelurahan Siengkang Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat 22/3/2019.


Andi Soraya, sebelum mengawali mengkampanyekan suaminya di Bumi Lamaddukkeleng terlebih dahulu menikmati kuliner di RM Jetpur di kawasan Ammesangeng Sengkang, Kecamatan Tempe.


"Saya sebenarnya juga keturunan Wajo namun keluarga saya itu dari Sultan Paser di Kalimantan Timur, jadi baru pertama kalinya juga ke Wajo sekaligus mendampingi suami bersosialisasi," kata Andi Soraya.


Di Kelurahan Siengkang, isteri AM Ali Gaffar Patappe itu menjadi serbuan warga terutama kalangan emak-emak berswafoto untuk mengabadikan kehadirannya di Kabupaten Wajo.


AM Ali Gaffar menyalami warga di Tolanca Kelurahan Siengkang, Kabupaten Wajo


Dihadapan warga Siengkang, AM Ali Gaffar Pattappe juga mensosialisasikan dirinya sebagai Caleg DPR-RI Dapil II Sulsel dari Partai Demokrat, nomor urut 3, dan siap menjadi penyambung lidah masyarakat Wajo ditingkat nasional nantinya.


Sekedar diketahui, AM Ali Gaffar Patappe bersama Andi Soraya akan mengunjungi Kecamatan Tansitolo, Belawa dan Keera, Sabtu (23/3/2019) besok.


Laporan: Ichal Mahendra