Rastra Dicoret, Warga Umpungeng Ngadu ke Dewan -->

Iklan Semua Halaman

Rastra Dicoret, Warga Umpungeng Ngadu ke Dewan

Redaksi

Warga Jolle Desa Umpungeng beramai ramai datang mengadu ke DPRD Kabupaten Soppeng, Kamis 21/3/2019


KLIKSULSEL.COM,SOPPENG -Sejumlah masyarakat warga asal dusun Jolle, desa Umpungeng, Kecamatan Lalabata,Kabupaten Soppeng, berbondong-bondong mendatangi Gedung DPRD Kabupaten Soppeng Sulawesi selatan, di Jl Salotungo, Kamis 21/3/2019.


Kedatangan mereka untuk penyampaiakan aspirasi terkait pencabutan bansos atau program bantuan beras keluarga sejahtera (Rastra) yang diduga dilakukan oleh oknum pemerintah setempat.


Perwakilan pembawa aspirasi, Jamal menjelaskan, jika alasan mereka datang untuk mengadukan nasibnya yang tidak mendapatkan sembako berupa beras Rastra, padahal mereka mengaku terdaftar sebagai penerima manfaat.


"Kami datang ke kantor wakil rakyat ini untuk mengadu. Pak desa (Salahuddin red) yang oppo terpilih sebagai kepala desa Umpungen tidak memperhatikan kami. Kami yang selama ini mendapatkan jatah beras tidak lagi diberi padahal kami punya kartu dan terdaftar," kata Jamal yang juga Ketua Aliansi LSM Bersatu Peduli Rakyat (AMPERA)


Sayangnya, dari pantauan Kliksulesl.com hanya A.Ria Akurdan penerima ayang hadir, disisi lain tak satupun leading sektor atau dinas terkait yang hadir, bahkan yang bersangkutan kepala desa Umpungeng (Salahuddin_red) tidak hadir.


Hingga berita ini di publikasikan acara penyampaian aspirasi masih berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Soppeng.


Laporan: Syahrul