Sebelum Gantung Diri, Sempat Komunikasi Dengan Pacar -->

Iklan Semua Halaman

Sebelum Gantung Diri, Sempat Komunikasi Dengan Pacar

Redaksi

SOPPENGTERKINI.COM,SINJAI -Sebelum ditemukan tewas tergantung dalam kamarnya, Syamsuddin (22) masih sempat berkomunikasi dengan pacarnya Andini, melalui media sosial, Selasa (12/3/2019) malam sekira pukul 00:20 WITA.


Ilustrasi gantung diri (Int)


Seorang pemuda asal Desa Batu Belerang Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, nekat menghabisi nyawanya sendiri, hanya karena diduga kecewa dengan pacarnya, Andini.


Kepada Polisi, Andini mengaku sebelum Syamsuddin ditemukan tewas tergantung, mereka masih sempat bertemu, saat korban datang menjemput nya di rumah keluarganya. Namun Andini tak merasa ada yang aneh karena tidak terjadi pertengkaran.


Meski demikian, keduanya sejak Tiga bulan terakhir jarang bertemu karena kesibukan Andini kuliah. Sementara Syamsuddin selalu ingin bertemu dan bersama sehingga diduga korban kecewa dengan kondisi itu.


Entah apa yang merasuki , Syamsuddin nekat menggantung dirinya dengan menggunakan seutas tali berwarna biru yang dikaitkan di atas kusen di dalam kamarnya.


Ulah nekat Syamsuddin itu baru diketahui keesokan harinya, Rabu 13/3/2019 sekitar pukul 10.00 Wita, ibunya menemukannya dalam kondisi sudah tergantung dan tak bernyawa lagi.


Laporan: Risal