Supriansa Sebut Tak Layak Disandingkan Akbar Faizal -->

Iklan Semua Halaman

Supriansa Sebut Tak Layak Disandingkan Akbar Faizal

Caleg DPR-RI Partai Golkar Nomor Urut 7, Supriansa , SH.MH


SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG -Pernyataan calon anggota DPR-RI Akbar Faizal, dimana dirinya suka "Majjallo" (marah-marah_red) kemudian menyamakan dirinya dengan Supriansa, sehingga pernyataan  itu mendapat respon dari mantan Wakil Bupati Soppeng itu.


Supriansa menyebut, dirinya tak layak jika disandingkan dengan politisi Partai NasDem Akbar Faizal. Pasalnya, dirinya tak punya power skala nasional seperti yang dimiliki anggota Komisi 3 DPR-RI itu.


Lebih jauh Supriansa mengatakan, jika dirinya hanyalah seorang mantan Wakil Bupati yang tidak memiliki kekuatan seperti yang dimiliki Akbar Faizal. 


"Saya tidak ada apa-apanya dibanding dengan beliau (Akbar Faizal red), beliau layak marah karena memiliki power sebagai anggota Komisi III DPR RI," Kata Supriansa saat ditemui di Caffe La Daffa, Senin 1/04/2019.


Menurutnya, kemungkinan Akbar Faizal menilai Supriansa masih menjadi aktivis Mahasiswa atau LSM di Makassar yang suka protes kebijakan pemerintah, yang tidak berpihak kepada rakyat saat itu.


"Seperti saat itu jika Walikota Makassar perintahkan Satpol PP membubarkan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Makassar Mall, tapi tidak disiapkan tempat pengganti. Ya disitulah saya tampil menjadi pendampingnya PK5 dan memperjuangkannya. Tapi itukan cerita masa lalu, yang lalu biarlah berlalu," kata Caleg DPR-RI Partai Golkar itu.


Lanjutnya, tapi sejak di Kabupaten Soppeng justru banyak tersenyum saja. Kecuali saat menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng biasa menegakkan kedisiplinan untuk ASN.


"Tapi itukan hal yang biasa-biasa saja. Pokoknya kalau di Soppeng saya tau dirilah dan tak mungkin saya samakan di Kota Makassar," canda Supriansa sembari melempar senyuman khasnya.


Laporan: Syahrul