PIck Up Seruduk Kios, Satu Meninggal, Satu Luka Berat -->

Iklan Semua Halaman

PIck Up Seruduk Kios, Satu Meninggal, Satu Luka Berat


SOPPENGTERKINI.COM--Kecelakaaan lalu lintas kembali terjadi di Soppeng. Satu mobil pick up jenis Grandmax menyeruduk kios di Kampung Anrenge Kecamatan Donri- Donri, Senin 8 Juni.

Akibat laka itu dua anak yang sedang belanja di kios itu ikut tertabrak. Satu diantaranya bernama Aulia (12) meninggal di TKP. Satu anak lainnya Novia (14) mengalami luka cukup serius dan dilarikan ke RS Latemmamala Soppeng.

Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu Hasanang mengatakan kejadian naas bermula ketika mobil yang dikemudikan Dedi Riswan melaju dalam kecepatan tinggi. Mobil dari Soppeng menuju Sidrap mengalami pecah ban belakang. Mobil oleng ke kiri dan tidak bisa dikendalikan sopirnya dan menyeruduk kios.

"Mobil kehilangan kendali akibat bannya meletus dan menabrak kios. Dua anak yang belanja di kios itu tertabrak. Satu meninggal dan satu mengalami luka parah,"kata Hasanang.

Hasanang menambahkan mobil
bernopol DW 8242 AC itu berasal Desa Tolenge Kecamatan Mare Kabupaten Bone. Mobil mengangkut yang hendak dijual di Sidrap.

"Sopirnya sudah diamankan di mapolres Soppeng untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sementara anak yang selamat masih dirawat di RS,"tambah Hasanang. ($)