Upacara HUT Proklamasi Terapkan Protokol Kesehatan -->

Iklan Semua Halaman

Upacara HUT Proklamasi Terapkan Protokol Kesehatan

17 Agustus 2020

SOPPENGTERKINI.COM, Peringatan detik detik proklamasi ke 75 di halaman Kantor Bupati Soppeng, Senin 17/8/2020 berlangsung khidmat.
Upacara di tengah pandemi Covid 19 menerapkan protokol kesehatan.
Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak,SE bertindak sebagai Inspektur upacara. 

Sementar bertindak sebagai Komandan upacara dari Komandan Kodim 1423 Soppeng Kapten INF. Irfan Nazir Komandan Koramil 142304 Liliriaja.
Bupati soppeng, A Kaswadi mengatakan peringatan Proklamasi Kemerdekaan RI hari ini tentunya di selimuti rasa haru karena perayaannya sangat berbeda pada tahun sebelumnya Krn adanya pademi virus Covid-19.

"Kondisi saat ini,berperang tdk semestinya mengangkat senjata seperti para pahlawan Kusuma bangsa,tetapi kita harus tetap patuhi protokol kesehatan seperti pakai masker,jaga jarak,cuci tangan serta jaga kebersihan lingkungan,"kata A Kaswadi.

A Kaswadi menegaskan dalam kondisi fase New Normal,serta berbagai kegiatan mari kita semua bersatu padu melawan Covid-19 yang merupakan musuh yang tdk berwujud.

"Mari kita saling menjaga,membangun rasa peduli terhadap sesama. Kalau ada gejala maka segera melakukan isolasi mandiri atau bergabung diprogram wisata Covid-19 yang di siapkan pemerintah provinsi,"tambah Kaswadi yang membacakan sambutan 
Gubernur Sulsel Pof .Dr.Ir. H.M.Nurdin Abdullah,M.Agr. ($)