Putri Soppeng Wakili Sulsel di MTQ di Padang -->

Iklan Semua Halaman

Putri Soppeng Wakili Sulsel di MTQ di Padang


SOPPENGTERKINI.COM,Perlehatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXVIII Tingkat Nasional di Kota Padang, Sumatera Barat akan segera dimulai pada 14 November mendatang.

Salahsatu Kafilah Provinsi Sulawesi Selatan, Nurul azizah yang merupakan anak dari Fitrah mutaon dan Nurhayati kelahiran Desa Ganra, Kabupaten Soppeng.

Nurul azizah berhasil lolos ke tingkat nasional setelah mengikuti cabang lomba musabaqah syarhil qur'an (MSQ) dan meraih juara 1 di ajang MTQ ke XXXI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang di pusatkan di Kabupaten Pangkep pada 28 Agustus Lalu secara virtual.

Nurul azizah saat di hubungi melalui telpon sellularnya mengatakan saat ini dirinya sudah berada di padang bersama dengan official dan kafilah Sulawesi Selatan.

"Saat ini kami sudah di Kota Padang, kami lagi latihan permantap persiapan-persiapan, sebelum berangkat kami juga telah belajar online, virtual dan tatap muka," ungkapnya.

Lanjut Azizah, Insya Allah saya akan berusaha semaksimal mungkin dalam lomba nanti, dan tentunya saya juga harus menjaga kesehatan.

"Semoga tidak ada hambatan dan dilancarakan oleh Allah SWT, olehya saya berharap doa dan dukungannya semoga saya mampu mengharumkan nama Sulawesi Selatan dalam ajang MTQ tingkat Nasional," ucapnya.

Diketahui Nurul azizah saat ini menduduki bangku kelas 2 aliyah di Man 3 PK Kota Makassar.

Sebelumnya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar secara seremonial pelepasan peserta Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXVIII Tingkat Nasional di Kota Padang, Sumatera Barat dan mengutus sebanyak 68 kafilah yang akan mewakili Sulsel di ajang tersebut.