Langsung Distribusikan Bantuan -->

Iklan Semua Halaman

Langsung Distribusikan Bantuan

17 Januari 2021

SOPPENGTERKINI.COM--Setelah tiba di Mamuju tim peduli kemanusian Soppeng beregerak cepat. Bantuan yang dibawah langsung didiatribusikan kewarga korban gempa.

Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak bersama Ketua DPRD, Kapolres dan Dandim 1423 mendistribusikan langsung bantuan di Posko Induk Bencana Mamuju di Pendopo Wakil Bupati Kota Mamuju, Minggu (17/1/2021).
Bantuan yang diserahkan berupa Mie Instan, Air Mineral, beras, dan perlengkapan bayi.

A Kaswadi  mengatakan apa yang kami lakukan ini adalah wujud kepedulian dan keperihatinan. Duka Mamuju juga duka orang Soppeng.

"Kami ke Mamuju membawa tim medis, akan membantu pelayanan kesehatan di Mamuju. Selain itu juga membawa mobil tangki untuk menyuplai air bersih. Semoga dapat membantu meringankan beban saudara-saudara yang ada di Mamuju," ungkap A Kaswadi Razak.

Wakil Bupati Mamuju, Irwan Satya Putra P mengucapkan terima kasih kepada Pemkab soppeng. Kehadiran  Bupati Soppeng merupakan sebuah ungkapan solidaritas.

"Bantuan ini sangat penuh berkah. Insya Allah akan kami salurkan di titik pengungsian. Terima kasih Forkopimda Soppeng mohon doanya semoga kami bisa melewati ini semua dan kembali beraktivitas seperti dulu," tuturnya. ($)