OSIS SMA Negeri 1 Watansoppeng Gelar Pentas Seni -->

Iklan Semua Halaman

OSIS SMA Negeri 1 Watansoppeng Gelar Pentas Seni

22 Mei 2021

SOPPENGTERKINI.COM--
Pentas Seni Ocean Fest 2021
yang diselenggarakan oleh OSIS SMA Negeri 1 Watansoppeng digelar du
Gedung Pertemuan Masyarakat Watansoppeng, Jumat 21 Mei 2021.

Kegiata tersebut dibuka Asisten Perekonomian dan pembangunan Firman,SP,MM

 Firman,SP,MM mengapresiasi kegiatan itu. Alhamdulillah hari ini kita di pertemukan dalam suatu acara yang sangat luar biasa yang di motori oleh pengurus Osis SMUN 1 Watansoppeng yaitu pentas seni yang di rangkaikan dengan pameran seni dan budaya.

"Atas nama pemerintah daerah dan pribadi mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia atas terlaksananya kegiaatan seperti ini, karena ini menjadi pembelajaran bagi anak kita menumbuhkan minat , bakat dan potensinya.

Untuk itu pemerintah kabupaten Soppeng juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh civitas SMA Negeri 1 Soppeng yang telah membantu khususnya kegiatan pendidikan ini dalam mewujudkan visi dan misi pemerintahan kabupaten soppeng,

Olehnya itu marilah kita berdoa bersama semoga bentuk upaya positif seperti ini mendapat berkah dan restu dari allah SWT Sehingga bernilai ibadah disisinya, sehingga nantinya peserta didik ini menjadi generasi pembawah keberkahaan bagi daerah yang kita cintai bumi latemmala.

Kepala Cabang Dinas pendidikan Wil.IV, Soppeng- Wajo Drs.H.Muh.Yusri,MM
Kami sangat mengapresiasi dan merasa berbangga, karena anak-anak kita masih peduli dengan seni. Seni ini betul - betul perlu terus di kembangkan.

Kita juga perlu berbangga karena di kabupaten Soppeng , sudah dilaksanakan pembelajaran tatap muka.

 Kepala SMAN 1 Soppeng Naharuddin,S.Pd,M.Pd  menambahkan
OSIS SMA Negeri 1 Soppeng, berbekal kesadaran dan pentingnya ajang kreativitas, menggelar acara besar " pentas seni Ocean Fest 2021" tingkat SMP/MTS sederajat dan SMA sederajat se-kabupaten Soppeng yang dirangkaikan dengan pameran seni budaya , maka lewat acara ini pula menjadi spirit bagi semua di satuan pendidikan yakni SMA 1 Soppeng, untuk mendedikasikan diri, memiliki komitmen kuat, untuk berkontribusi dalam setiap kesempatan, dengan kompetensi dan keilmuan yang dimilikinya.

Panitia Pelaksana
Wahida Khusnul
Ocean fest ini adalah kegiatan pentas seni yang diselenggarakan oleh OSIS SMA Negeri 1 Soppeng, juga merupakan program kerja kami yang insya Allah akan dilaksanakan setiap tahunnya di mana kegiatan ini menjadi wadah bagi para siswa tingkat SMP maupun SMA sederajat untuk mengembangkan minat dan bakat mereka utamanya dalam bidang seni,

kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan bibit-bibit unggul generasi penerus bangsa yang nantinya akan menciptakan bangsa yang berkualitas pula. Dan pada tahun ini, sama seperti tahun sebelumnya pentas seni ini kami rangkaikan dengan pemeran seni dan budaya yang merupakan wadah untuk memperkenalkan hasil karya dari siswa-siswa hebat, juga sarana untuk mempromosikan daerah kita tercinta kabupaten Soppeng termasuk kebudayaan dan keunikan yang tercipta di dalamnya.