Pengurus Srikandi PP Soppeng Dilantik -->

Iklan Semua Halaman

Pengurus Srikandi PP Soppeng Dilantik


SOPPENGTERKINI.COM--Pelantikan Pengurus Srikandi, Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BPPP), Ikatan Sarjana (IKSA), Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda pancasila Kab. Soppeng. Acara berlangsung di ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Sabtu, 02 Oktober 2021

Ketua panitia, Ulil Amri mengucapkan terima kasih kepada para stakeholder yang telah mensukseskan dalam acara pelantikan Pelantikan Pengurus Srikandi, BPPP, IKSA, SAPMA Pemuda pancasila Kab. Soppeng dan kami mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini terdapat kekukarangan, kiranya dapat dimaafkan.





Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPC) A. Muh. Rasyidi, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa sinergi dari ke 4 lembaga sayap ini jika di maksimalisasi tentu akan menjadi identitas tersendiri dalam pemenuhan partisipasi organisasi di segala lini kehidupan. Sikap dan tindakan lembaga dan sayap yang identitasnya berbeda bukanlah perbedaan tapi adalah ruang optimisme yang jika berpadu akan menjadi orkestrasi nada yang saling berkaitan.
"Sebagai pimpinan cabang Pemuda Pancasila kabupaten Soppeng, saya berharap setelah pengurus bekerja dan berkarya tidak ada sentralisasi kegiatan yang dilakukan oleh salah satu lembaga sayap kita, karena kita hadir untuk saling menopang, tumbuh berkembang bersama.
- Ada baiknya lembaga sayap membangun komunikasi kepada semua stakeholder sehingga dapat terjalin partisipasi guna menyelesaikan tanggung jawab yang dipikul bersama, jika hal tersebut dapat berlangsung kondusif maka yakinlah Pemuda Pancasila akan tampil menjadi organisasi pionir dengan karya besar organisasi kemasyarakatan.


Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Prov. Sulsel, St. Diza Rasyid Ali menambahkan sebagai orang Bugis, harus jaga harga diri, itu yang selalu saya ingatkan kepada semua kader pemuda pancasila dan berbuatlah selagi usia anda masih bisa. Karena pada era orde lama dan orde baru, semuanya kita lewati. Tidak ada yang bisa mengempeskan Pemuda Pancasila karena kita mempunyai AD-ART dan aturan-aturan, dan semuanya harus tahu bahwa presiden mengakui kita berarti organisasi kita bukan organisasi yang abal-abal.
- Saya ingin sampaikan kepada para kader bahwa kader Pemuda Pancasila bertebaran di berbagai jabatan dan semua Lini kita ada, seperti yang disampaikan oleh Ketua MPC Soppeng tadi bahwa kita tidak sedarah tapi kita lebih dari saudara.

Wakil bupati soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Soppeng, kami mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua beserta para pengurus yang baru saja dilantik dan ini bisa menjadikan momentum sebagai karakter Point untuk berkiprah dalam pembangunan di kabupaten Soppeng yang kita cintai bersama.
"Kami berharap Pemuda Pancasila kabupaten Soppeng terus membangun nilai-nilai kebersamaan, tampil berprestasi berdaya saing, berwawasan dalam mendukung pembangunan Kabupaten Soppeng, berperan serta dalam mendukung visi misi kabupaten Soppeng tahun 2021-2024 yakni Soppeng yang lebih melayani, maju dan sejahtera,"kata Lutfi Halide.