Warga Nilai Supriansa Maperru’ na Maringngerrang -->

Iklan Semua Halaman

Warga Nilai Supriansa Maperru’ na Maringngerrang


SOPPENGTERKINI.COM--Anggota DPR RI Komisi III Fraksi Partai Golkar, Supriansa
menggelar reses di Desa Goarie, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng.
Supri menyerap aspirasi warga setelah melakukan Shalat Jumat (24/12) di Masjid Agung Darussalam-Soppeng.

Kendaraan yang ditumpangi Supriansa melaju ke rumah warga, disana warga terlihat antusias bertatap muka dengan mantan wakil Bupati mereka yang saat ini (selain menjabat anggota DPR RI) juga dipercaya menduduki posisi Ketua PP BAKUMHAM DPP Partai Golkar.

“Terima kasih banyak Bapak datang kembali di Goarie, Pak Supri maperru na maringngerrang lao ri masyarakat’e (Supri peduli dan ingat pada Masyarakat)”, tutur Ulli warga Goarie, Ayah dari anak bernama Muh. Akar Super.

Dengan gaya khas Supriansa, reses digelar di kolom rumah warga dengan konsep dialogis di daerah Supriansa dahulu berkampanye, dan saat itu bersepakat dengan warga Goarie suatu saat akan bertemu kembali sebagai insan pemilih dan dipilih dengan harapan saling menguatkan sesama warga Bumi Latemmamala Soppeng.

“Alhamdulillah hari ini tercapai keinginan untuk mewujudkan kesepakatan bersama saya dengan warga Goarie akan bertemu kembali, pertemuan hari ini guna menyerap aspirasi warga guna di tindak lanjuti sebagai bagian dari tanggung jawab sebagai wakil rakyat”, ucap Supri di sela-sela reses.

Reses Supriansa di Goarie menebarkan nuansa yang sangat familiar, setelah proses reses selesai Supriansa harus rela tertahan untuk melangkah ke kendaraan yang ditumpangi dikarenakan desakan warga yang ingin salaman dan foto bersama, warga Goarie menumpahkan kerinduan pada sosok idolanya.

Tepat pukul 15.00 wita Supriansa berlalu meninggalkan Goarie dengan saling melambaikan tangan dengan warga, untuk selanjutnya berada di titik reses berikutnya.