Syukuran Vaksinasi 80 % Dirangkai Pelepasan Dua Perwira Polres -->

Iklan Semua Halaman

Syukuran Vaksinasi 80 % Dirangkai Pelepasan Dua Perwira Polres


SOPPENGTERKINI.COM-- Syukuran atas Pencapaian Vaksinasi 80% Kabupaten Soppeng dirangkaikan Pelepasan dua perwira polres Soppeng,  Komisaris Polisi Umar, S.Sos, MM dan Bapak Ajun Komisaris Polisi (AKP) Saifullah Syam, S.H berlangsung di Hark Cafe (Ex terminal) Watansoppeng, Selasa Malam, 4 Januari.




Pada kesempatan tersebut, Bapak Kompol Umar, S.Sos, M.M menyampaikan pesan dan kesannya selama bertugas di Polres Soppeng. Dia menjabat Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) selama 3 tahun 4 bulan di Polres Soppeng. Selama bertugas di Soppeng ada 67 orang putera Soppeng menjadi anggota Polri.


Sedangkan, Bapak AKP Saifullah Syam, S.H menyampaikan sudah melaksanakan tugas di Kabupaten Soppeng selama 9 bulan, apa yang saya dapatkan di wilayah Hukum Polres Soppeng, adalah suatu hal terbaik. Pimpinan Daerah dalam hal ini Bupati Soppeng sangat bersahabat dan penuh dengan rasa kekeluargaan.


Kapolres Soppeng, AKBP Mohammad Roni Mustofa, S.I.K M.I.K dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kab. Soppeng yang telah memberikan apresiasi dan menyelenggarakan kegiatan ini, seolah-olah Forkopimda yang akan pindah.

" Jika berbicara tentang kehilangan, saya merasa kehilangan karena selama melaksanakan tugas di Kab. Soppeng, komunikasi kami sudah sangat baik, kalian paham apa yang mau saya kerjakan sehingga saya sangat terbantu. Namun demikian demi karir beliau kami melepasnya, karena hal ini sesuai dengan sumpah kita yang siap ditempatkan dimana saja, yang terpenting kita siap mengabdi kepada masyarakat. Jadi tolong sebagai alumni dari Kab. Soppeng jangan permalukan Soppeng, tonjolkan prestasi anda,"kata Roni.

Menurutnya disini kita juga melaksanakan acara syukuran untuk Kab. Soppeng telah mencapai cakupan vaksinasi 80%. Kita boleh berbangga hati tapi jangan lama-lama karena masing-masing ada tugas yang berat yang menunggu kita, yang terpenting adalah tetap menjaga solidaritas dan kekompakan kita.

Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya malam ini kita hadir dan melaksanakan dua agenda penting. Diantaranya yaitu pencapaian vaksinasi 80% dengan demikian kami sangat berterima kasih dan berikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena tugas dan tanggung jawab kita semua kita bisa tampil bangga di antara Kab/Kota lain di Sulawesi Selatan.

"Alhamdulillah dengan kebersamaan yang tinggi dan motivasi dari Dandim 1423 Soppeng dan Kapolres Soppeng serta seluruh jajarannya semua masalah tidak ada yang berat semuanya terasa ringan. Kita telah bekerja tanpa mengenal tempat dan waktu, walaupun kita dihadapi bencana namun kita tetap bekerja semata-mata dengan tujuan untuk menyelamatkan masyarakat dari kemungkinan yang bisa mengancam kita semua. Dan alhamdulillah pada jam 2 siang tadi kita sudah mencapai cakupan vaksinasi sebesar 80% jadi kami merasa bangga atas kerja keras kita dan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari peran dari Kabag SDM polres dan Kasat Narkoba Polres yang telah bekerja sesuai tugasnya masing-masing.