UMKM EXPO Rangkaian Hari Jadi Soppeng (HJS) Ke 761 -->

Iklan Semua Halaman

UMKM EXPO Rangkaian Hari Jadi Soppeng (HJS) Ke 761


SOPPENGTERKINI.COM-- Pembukaan UMKM EXPO 2022, Dalam Rangka Memeriahkan Hari Jadi Soppeng (HJS) Ke 761 dihelat
Minggu, 5 Maret 2022.Kawasan Wisata Ompo, Kel. Ompo, Kec. Lalabata, Kab. Soppeng.
Pelaksana kegiatan UMKM EXPO 2022 Harian Pagi Pare Pos.

Ketua Panitia A.Muliadi S.Sos, M.Ap mengatakan UMKM EXPO 2022 ini akan berlangsung mulai 5 maret hingga 25 maret mendatang dengan melibatkan sekitar 50 pelaku UMKM.

Para pelaku UMKM ini yang terlibat ini harus dan wajib memenuhi syarat yaitu harus vaksin apabila yang tidak pasti tidak bisa ikut dalam kegiatan ini.

"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Bupati Soppeng para pimpinan atas bantuan dan kerjasamanya sehingga pelaksanaan ini dapat terlaksana dengan baik,"kata A Muliadi.

 Bupati Soppeng yang diwakili Oleh Asisten Administrasi Pemerintahan Andi Makkaraka, S.Sos, M.Si mengatakan Kondisi Saat ini Negara mengalami masa Pandemi Akibat Virus Covid 19 sudah hampir tiga tahun, semua sektor terdampak

"UMKM juga terdampak Covid 19 dimana memberikan pengaruh cukup besar bagi perkonomian negara kita, diketahui bahwa 60% sektor usaha yang memberikan peran terbesar bagi perekonomian kita adalah pelaku UMKM.
Atas Nama Pemerintah Kab. Soppeng mengucapkan banyak terimah kasih kepada panitia penyelenggara khususnya kepada Pare Pos atas terselenggaranya kegiatan "SOPPENG UMKM EXPO,"kata A Makkaraka. (ST)