Ramah Tamah KKS dan IWS Tarakan -->

Iklan Semua Halaman

Ramah Tamah KKS dan IWS Tarakan


SOPPENGTERKINI.COM--Ramah Tamah pemerintah Soppeng dengan Rombongan Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS), Ikatan Wanita Soppeng (IWS) Kota Tarakan Prov. Kalimantan Utara
di Taman Kalong, Selasa malam, 27 September.

Ketua KKS Kota Tarakan, Erwin Wello yang mewakili rombongan KKS Kota Tarakan yang berjumlah 35 orang, kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Soppeng yang dari awal kedatangan saya seorang diri dengan maksud untuk menyampaikan bahwa akan berkunjung bersama rombongan alhamdulillah diterima dengan baik, bahkan Bupati Soppeng bilang untuk membawa rombongan yang sebanyak-banyaknya.
Tentu kami sangat senang dan bahagia bahkan saat ini kami diterima dan disambut dengan baik mulai dari penjemputan di pare-pare dan kami juga ke Lejja, disana kami sangat puas berendam dam menikmati pemandangan disana.

Kami juga merasa tersanjung dan bahagia, karena kami tidak pernah menyangka akan diterima dan disambut meriah, ini luar biasa bagi kami. Sekali lagi terima kasih yang sebesar-besarnya.



Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE menyampaikan selamat datang ditanah leluhur kepada keluarga atau saudara-saudara kami yang bermukim dan sudah menjadi penduduk di Kota Tarakan dimana diketahui bersama bahwa beberapa tahun terakhir kita menghadapi bencana non alam sehingga tidak sebebas dulu untuk bolak balik Kota Tarakan- Soppeng, namun Alhamdulillah saat ini kita semua dapat berada disini.



"Yang terpenting kami berharap kepada Ketua KKS kota Tarakan bersama jajarannya agar mendata semua warga kita yang ada disana karena jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan kita bisa melihat data tersebut. karena itu adalah tanggung jawab kita terhadap satu kampung dan satu tempat dengan kita. sekiranya ini menjadi perhatian kita semua,"tambah A Kaswadi. (ST)