Dispaspora Gelar Senam Sehat -->

Iklan Semua Halaman

Dispaspora Gelar Senam Sehat

16 September 2022

SOPPENGTERKINI.COM--Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (DISPASPORA)  Soppeng menyelenggarakan kegiatan Senam Sehat Bersama bertempat di Lapangan Gasis Watansoppeng, Jumat (09/09/2022)
 Dra.Hj.A. Nurlina Adam, MM selaku Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kab. Soppeng menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional dengan melibatkan seluruh SKPD bersama Staf bahkan sampai PHTL agar pelaksanaan kegiatan ini dapat lebih semarak.

Kami berharap peringatan Hari Olahraga Nasional kedepan dapat dilaksanakan dengan berbagai kegiatan lomba. Namun untuk tahun ini, kami tidak melakukan kegiatan-kegiatan lomba olahraga karena kami sedang fokus melakukan persiapan Pekan Olahraga Provinsi yang Insya Allah akan dilaksanakan di kab. Sinjai dan Kab. Bulukumba pada bulan Oktober.

“Untuk  Soppeng sendiri, ada 18 cabang olahraga dan sekitar 250 orang yang terdiri dari atlet, Pelatih dan Official yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi ini” tutupnya. (ST)