Workshop Peningkatan Kapasitas Pengelola Data Pokok Pendidikan -->

Iklan Semua Halaman

Workshop Peningkatan Kapasitas Pengelola Data Pokok Pendidikan

19 Oktober 2022

SOPPENGTERKINI.COM--Pembukaan workshop Peningkatan Kapasitas Pengelola Data Pokok Pendidikan, Pengelola Aset, Penatausahaan Keuangan BOS, BOP dan Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar untuk Tenaga Kependidikan Jenjang PAUD, SD dan SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng. Acara digelar
Selasa, 11 Oktober di
 Hotel Aryaduta Makassar



Panitia Penyelenggara
Andi Sumangerukka S, SE, S.Sos, M.Si yang juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Soppeng mengatakan
acara ini diselenggarakan bertujuan meningkatkan kapasitas pendidik dan Tenaga Kependidikan serta menyamakan persepsi pada pengelolaan Dapodik, Penataan Keuangan BOS dan BOP dan Penerapan Implementasi Kurikulum Merdeka.

Peserta berasal dari para Kepala Satuan Pendidikan, Guru, Pengawas, Bendahara, Pengelola Aset, dan Operator PAUD, SD dan SMP lingkup Dinas Pendidikan Kab. Soppeng

Kepala Balai Besar Penjamin Mutu Pendidikan (BBPMP) Prov. Sulawesi Selatan, Imran, S.Kom, MT menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya dan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati dalam hal ini Pemerintah Kab. Soppeng yang telah mengadakan pelaksanaan workshop yang luar biasa ini.

"Semoga apa yang kita harapkan dari kegiatan ini dapat tercapai, khususnya para peserta sebagai sumber daya manusia tenaga kependidikan di Pemda Kab. Soppeng dapat memaksimalkan kinerjanya sesuai bidang tugas pokok dan fungsinya masing-masing,"katanya. 

Sambutan Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE atas nama Pemerintah Daerah memberikan apresiasi atas terselenggaranya workshop ini.
Workshop ini diharap dapat memberikan pengetahuan yang lebih dan menambah wawasan kepada para peserta sehingga dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya utamanya sebagai tenaga pendidik dapat lebih maksimal. (ST)