Gathering Ekosistem Desa Era Digitalisasi Non Tunai -->

Iklan Semua Halaman

Gathering Ekosistem Desa Era Digitalisasi Non Tunai

25 Januari 2023

SOPPENGTERKINI.COM--Gathering Ekosistem Desa Era Digitalisasi Non Tunai Kab. Soppeng di
Hark Cafe & Eatery Malaka
Waktu, Rabu, 25 Januari 2023


Branch Manager BRI Kantor Cabang Soppeng, Ario Irdani Ardian dalam sambutannya Melalui kegiatan ini, kita akan menuju era digitalisasi  sebagaimana pemerintah Indonesia telah mengarahkan masyarakat untuk bertransaksi secara Non Tunai. Bank BRI Soppeng berharap dapat memberikan kesadaran masyarakat akan pentingnya kemajuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kab. Soppeng. 

pada kesempatan ini, saya sampaikan bahwa di tahun 2022 kita telah menjalankan kerjasama yang cukup baik, semoga kerjasama di tahun 2023 dapat lebih baik dari tahun sebelumnya. Kami di BRI mempunyai program Desa BRILiaN dimana di tahun 2022 sudah ada 2 Desa di Kab. Soppeng yang mendapatkan predikat BRILiaN dari Bank BRI yaitu Desa Lompulle dan Desa Mattabulu dan mendapatkan reward kepada murid-murid yang ada di desa tersebut dengan  Beasiswa kepada murid SD sebesar Rp. 100.000.000. Semoga di tahun 2023 ini semakin banyak Desa-desa di Kab. Soppeng yang bisa mendapat predikat Desa BRILiaN. 


Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kab. Soppeng Jumaldi dalam sambutannya kepada para Kepala Desa, marilah kita mempererat hubungan baik antar Desa maupun dengan Bank BRI. Sehingga tidak hanya 2 Desa yang mendapatkan BRILiaN, tapi usahakan Desa lain juga mendapatkannya. 

Oleh karena itu selaku Ketua Abdesi Kab. Soppeng, saya minta kepada rekan Bank BRI agar tetap solid dengan Abdesi dan senantiasa membantu kami di Desa dalam hal pelayanan dan memberikan ruang khusus kepada kami. 


Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas upaya yang dilakukan hari ini dalam rangka mewujudkan suatu kerjasama yang baik dan merupakan  implementasi kesepakatan antara kita dengan Bank BRI. Serta kegiatan ini juga merupakan suatu komitmen kerjasama Bank BRI dengan Desa yang ada di Kab. Soppeng. (St)