-->

Iklan Semua Halaman


Wakil Bupati Soppeng, Ir.H.Lutfi Halide, MP menghadiri acara pelepasan dan sambut Pejabat Baru dan Lama Kapolres Soppeng, bertempat di Mapolres Soppeng, Sabtu 7 Januari 2023.

Pejabat lama AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K mendapat amanah menjadi Kapolres Pinrang sementara pejabat baru AKBP DR (C) H. Muhammad Yusuf Usman SH.,SIK.,MT. Sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kota Palopo. 

Dalam kegiatan tersebut Pejabat Kapolres Soppeng yang baru AKBP DR (C) H. Muhammad Yusuf Usman SH.,SIK.,MT. disambut dengan pengalungan bunga dan tari padduppa serta Tradisi Pedang Pora oleh para Perwira Polres Soppeng.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penayangan video selayang pandang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K selama menjabat sebagai Kapolres Soppeng. 

Usai pelaksanaan Lepas Sambut, kegiatan dilanjutkan dengan Laporan Kesatuan dari Pejabat lama AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K kepada Pejabat baru AKBP DR (C) H. Muhammad Yusuf Usman SH.,SIK.,MT. yang berlangsung di Aula Patria Tama Polres Soppeng.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Soppeng sangat mengapresiasi kinerja AKBP Santiaji selama menjabat Kapolres Soppeng dalam kurun waktu 10 Bulan. Ia sukses mewujudkan keamanan dan kondusivitas di wilayah Kabupaten Soppeng, serta menghadirkan berbagai inovasi yang andalan. 

Mewakili Pemerintah dan Masyarakat mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, dedikasi serta kontribusinya selama ini dalam membantu Pemerintah Kabupaten Soppeng untuk menjaga keamanan, terutama dalam penanganan Covid-19. 

Semoga segala pengabdian yang diberikan dibalas dengan kesuksesan bagi AKBP Santiaji Kartasasmita dan keluarga. 

Kepada AKBP DR (C) H. Muhammad Yusuf Usman SH.,SIK.,MT. Kami berharap agar jalinan kerjasama yang terjalin dengan Pejabat terdahulu dapat diteruskan dan ditingkatkan demi mewujudkan cita-cita pembangunan daerah serta visi misi Kabupaten Soppeng. 

Dalam kegiatan ini, Kapolres Soppeng AKBP DR (C) H. Muhammad Yusuf Usman SH.,SIK.,MT. juga disambut langsung oleh Ketua DPRD Kab. Soppeng, para Anggota Forkopimda, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Soppeng, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Bawaslu Kab. Soppeng. 

Turut hadir, Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, personil, Para Pengurus Bhayangkari.