Wabup Hadiro Lepas Sambut Kapolres -->

Iklan Semua Halaman

Wabup Hadiro Lepas Sambut Kapolres

24 Januari 2023

SOPPENGTERKINI.COM--Wakil Bupati Soppeng, Ir.H.Lutfi Halide, MP menghadiri acara pelepasan dan sambut Pejabat Baru dan Lama Kapolres Soppeng, bertempat di Mapolres Soppeng, Sabtu 7 Januari 2023.

Pejabat lama AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K mendapat amanah menjadi Kapolres Pinrang sementara pejabat baru AKBP DR (C) H. Muhammad Yusuf Usman SH.,SIK.,MT. Sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kota Palopo.



Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penayangan video selayang pandang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K selama menjabat sebagai Kapolres Soppeng.

Usai pelaksanaan Lepas Sambut, kegiatan dilanjutkan dengan Laporan Kesatuan dari Pejabat lama AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K kepada Pejabat baru AKBP DR (C) H. Muhammad Yusuf Usman SH.,SIK.,MT. yang berlangsung di Aula Patria Tama Polres Soppeng.
 Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide sangat mengapresiasi kinerja AKBP Santiaji selama menjabat Kapolres Soppeng dalam kurun waktu 10 Bulan. Ia sukses mewujudkan keamanan dan kondusivitas di wilayah Kabupaten Soppeng, serta menghadirkan berbagai inovasi yang andalan.

"Mewakili Pemerintah dan Masyarakat mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, dedikasi serta kontribusinya selama ini dalam membantu Pemerintah Kabupaten Soppeng untuk menjaga keamanan, terutama dalam penanganan Covid-19,"kata Lutfi. (St)
.