Bupati Hadiri Reses Supriansa -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Hadiri Reses Supriansa

17 April 2023

SOPPENGTERKINI.COM--Reses Supriansa, SH, MH Anggota Komisi III DPR RI Dapil Sulsel II periode 2019-2024 berlangsung 
di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Senin, 17 April 2023

Reses ini terlaksana karena merupakan salah satu mekanisme resmi yang memungkinkan masyarakat berpartisipasi dalam pembuatan keputusan.

 Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE melaporkan beberapa permasalahan di wilayah pemerintah Kabupaten Soppeng diantaranya : Permasalahan Bedah Rumah dimana masalah ini harus ada penyamaan persepsi mengenai data data penerimanya, ada pula permasalahan mengenai perawatan jantung di RSUD Latemmamala Kabupaten Soppeng yang mana Perawatan itu belum dapat difungsikan dikarenakan BPJS belum 

Supriasa, SH, MH mengatakan reses ini adalah reses nostalgia sekaligus pulang kandang, dimana tanah inilah saya dilahirkan, saya atidak membawa bedah rumah, saya tidak membawa amplop tapi bukan berarti saya tidak membantu masyarakat, saya membantu masyarakat melalui jalur lain, kebetulan saya di komisi III yang mengawasi Hukum dan HAM jadi banyak banyak kegiatan saya berhadapan dengan KPK, POLRI, Kemenkumham, BNN dll. Jadi saya peduli peduli nya yah tidak jauh-jauh dari masalah hukum dan HAM, misalnya pembangunan LAPAS Soppeng, Pembangunan Makopolres Soppeng dan membantu kepala desa yang tersandung masalah korupsi dengan menyampaikan langsung kepada ketua KPK.(st)