Penghargaan Inovatif Latemmamala 2023. -->

Iklan Semua Halaman

Penghargaan Inovatif Latemmamala 2023.

6 Juni 2023

SOPPENGTERKINI.COM--
Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, Dan Pengembangan Daerah Kabupaten Soppeng menggelar
Penganugerahan Penghargaan Inovatif Latemmamala 2023.
Acaranya di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng, Selasa (6/6/2023).

Ketua Panitia Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, Dan Pengembangan Daerah Kabupaten Soppeng, Andi Agus Nongki, S.STP, M.Si mengatakan
Innovative Goverment Award yang dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri setiap tahun menjadi upaya pemerintah dalam menumbuh kembangkan inovasi di daerah. 

Penganugerahan Inovatif Latemmamala merupakan kegiatan lomba inovasi daerah untuk persiapan pelaporan Indeks inovasi daerah untuk pengay innovative goverment award yang dilaksanakan setiap tahun oleh kemengri. 

Kategori peserta yang mendapatkan anugrah tahun 2023 yaitu perany daerah/inovator terinovatif, dengan tujuan untuk memberikan apresiasi kepada para inovator yang telah mengusulkan proposal inovasi yang terbaik dalam lomba inovasi daerah. 

Adapun tim penilai dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) yaitu, Mardiyanto Wahyu Tryatmoko, Kepala Pusat Inovasi Pemerintah Dalam Negeri dan Adi Suhendra, Peneliti Ahli Madya Pusat Riset Pemerintah Dalam Negeri. 

Mardiyanto Wahyu Tryatmoko, Kepala Pusat Inovasi Pemerintah Dalam Negeri menambahkan
Dari 40 yang yang mengajukan propossl, akhirnya menjadi Top 10 hari ini, mudah-mudahan dapat menjadi contoh untuk yang lain, baik itu Instansi pemerintah, ataupun perseorangan. (St)