Ribuan Peserta Porseni PGRI VI Sulsel -->

Iklan Semua Halaman

Ribuan Peserta Porseni PGRI VI Sulsel

24 Juli 2023


SOPPENGTERKINI.COM-- Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PGRI VI 2013 resmi digelar di Stadion HA Wana Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin (24/7/2023). Diawali devile kontingen masing-masing Kabupaten se Sulawesi Selatan 

Pelaksanaan devile Porseni PGRI VI Sulsel dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman serta sejumlah Bupati dan pejabat dinas pendidikan dan kebudayaan masing-masing Kabupaten/Kota.


Kontingen Kabupaten Soppeng dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide. MP, yang didampingi Ketua PGRI Kabupaten Soppeng Drs. H Asis Makmur serta Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng Andi Sumangerukka, SE, S.Sos.M.Si diikuti para anggota kontingen Soppeng lainnya.


Wakil Bupati Soppeng H Lutfi Halide mengatakan, untuk kontingen kabupaten Soppeng yang mengikuti devile sebanyak 2.600 orang dan merupakan peserta terbanyak. Untuk diketahui diakhir acara, berdasarkan penilaian panitia, peserta kontingen devile terbaik pertama adalah Kabupaten Soppeng disusul Bone dan Wajo. (St)