Kapolres Soppeng Raih Gelar Doktor Dengan Predikat Cumlaude -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Soppeng Raih Gelar Doktor Dengan Predikat Cumlaude

22 Desember 2023
SOPPENGTERKINI.COM-- 
'Ilmu tak akan habis, sedangkan harta bisa habis'. Pepatah ini mungkin bisa disematkan ke Muhammad Yusuf Usman.

Karier cemerlang dikepolisian tidak membuatnya terlena. Kesibukannya memberi rasa aman dan tentram bagi masyarakat, tetap meluangkan waktunya untuk meraih gelar pendidikan lebih tinggi.

Kini dia bergelar Doktor.  Dr Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T,.CIPA berhasil meraih gelar doktor setelah menjalani ujian terbuka promosi Doktor Ilmu Administrasi PPUMN yang berlangsung di Ball Room Teater Menara Phinisi UNM,Kamis 21 Desember 2023.

Dia berhasil mempertahankan hasil disertasinya dan diberikan nilai cumlaude oleh dewan penguji. Sidang Promosi Doktoral tersebut di ketuai langsung Rektor Universitas Negeri Makassar Prof.Dr. Ir H. Husain Syam., M.TP., I.PU, ASEAN Eng selaku Promotor.

Dia mempertahankan disertasinya  berjudul"Mitra Sanding Pelayanan Publik Bidang Transportasi Online"dengan berbasis pelayanan transportasi Gojek.

"Peneliatan ini untuk memberikan gambaran terkait Pelayanan transportasi online pada perspektif asaz.Kualitas dan layanan pelayanan publik,"kata Yusuf di depan penguji.


Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak yang hadir langsung dalam promosi itu merasa bangga. Menurutnya bisa dihitung jari seorang kapolres yang punyak kesibukan terus konsen dalam meraih gelar pendidikan. (asriadi)