Konsultasi Publik RPJPD Soppeng -->

Iklan Semua Halaman

Konsultasi Publik RPJPD Soppeng

19 Desember 2023
Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Soppeng Tahun 2025-2045 yang dilaksanakan oleh Bappelitbangda Kab.Soppeng, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Lalabata. Jumat, 15 Desember 2023.
Kepala Bappelitbangda Kabupaten Soppeng Andi Agus Nongki, S. IP., M. Si dalam laporannya mengatakan bahwa agenda kegiatan pelaksanaan konsultasi publik ini dilaksanakan pada rancangan awal RPJPD sebelum masuk ke dalam tahapan penyusunan rancangan RPJPD Kabupaten Soppeng tahun 2025-2045, jelasnya.


Kegiatan pelaksanaan konsultasi publik ini dilaksanakan pada rancangan awal RPJPD sebelum masuk ke dalam tahapan penyusunan rancangan RPJPD Kabupaten Soppeng tahun 2025-2045 dan diharapkan kepada para pemangku kepentingan untuk memberikan masukan dan saran dalam rancangan awal RPJPD, 
Sekretaris Daerah Kabupaten Soppeng, Drs. H. Andi Tenri Sessu, M. Si membuka secara resmi kegiatan  Konsultasi Publik, yang dalam sambutannya mengatakan bahwa Forum konsultasi publik yang kita laksanakan pada hari ini merupakan amanah dari Kemendagri nomor 86 tahun 2017, khususnya pasal 22 menyebutkan bahwa rancangan awal RPJPD yang dibahas bersama para pemangku kepentingan melalui forum konsultasi publik yang bertujuan untuk memperoleh masukan dalam penyusunan rancangan awal RPJPD yang sementara kita susun secara bersama-sama.($)