MTQ Tingkat Kabupaten Ditutup -->

Iklan Semua Halaman

MTQ Tingkat Kabupaten Ditutup

10 Maret 2024
Tingkat Kabupaten Soppeng yang ke-IV tahun 2024 dengan tema "MTQ kita wujudkan Ihsan Qur'ani di Bumi Latemmamala menuju Indonesia Emas” tersebut ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide, MP.


Acara penutupan tersebut diwarnai dengan penyerahan piala kepada para pemenang lomba MTQ sebagai peserta terbaik pada MTQ tingkat Kab. Soppeng kali ini, bertempat di Lapangan Hikmat Takalala, Kec. Marioriwawo pada Kamis Malam, (7/3).


Pada kesempatan itu Ir H Lutfi Halide dalam sambutannya sekaligus menutup acara tersebut menyatakan, melalui MTQ ini diharapkan menjadi wadah untuk menciptakan generasi yang berakhlak dan religius yang berguna bagi bangsa dan negara indonesia khususnya di Bumi Latemmamala ini.
Pelaksanaan MTQ ini tidak hanya sebagai ajang untuk sekedar mengukir prestasi semata, melainkan sebagai sarana perekat rasa kebarsamaan serta membangun kekuatan berdasarkan nilai-nilai islami.


”Oleh karena itu kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara MTQ yang ke- IV tingkat Kabupaten ini. Semoga kegiatan ini menjadi momentum kebangkitan dalam menjadikan umat Islam sebagai masyarakat yang Qurani dan juga semakin meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT,” ujarnya