Ramadhan Fest 2024 Kembali Digelar -->

Iklan Semua Halaman

Ramadhan Fest 2024 Kembali Digelar

17 Maret 2024



SOPPENGTERKINI.COM-- Bupati Soppeng H.A Kaswadi Razak, SE  membuka secara resmi kegiatan Ramadhan Fest 2024. Acara yang digagas BPC HIPMI Soppeng mulai dilaksanakan di lapangan Gasis, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sabtu, 16/03/2024.

Ramadhan Fest 2024 menyiapkan 72 tenant. Tenant  menampilkan berbagai macam produk mulai kuliner, fashion dan produk kreatif lainya, selain itu ada berbagai kegiatan menarik dalam kegiatan ini antara lain tausiah agama, lomba da'i dan live musik.



Ketua BPC HIPMI Kabupaten Soppeng H. Asrul mengatakan ini salah satu upaya HIPMI untuk membangkitkan ekonomi masyarakat di Kabupaten Soppeng. Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi agenda tahunan yang dapat dinikmati seluruh warga Kabupaten Soppeng.

" Harapan kami sebagai penyelenggara Ramadhan Fest 2024 ibisa menjadi ajang bagi pengusaha muda dapat berkembang dan meningkatkan usahanya di Kabupaten Soppeng. Melalui kegiatan Ramadhan Fest ini kami berharap dapat menjadi hiburan bagi masyarakat di bulan Ramadhan ini" harap Asrul.