Selle Daftar Calon Bupati di Demokrat -->

Iklan Semua Halaman

Selle Daftar Calon Bupati di Demokrat

3 Mei 2024


SOPPENGTERKINI.COM--Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Selle KS Dalle  menunjukan keseriusannya dalam menghadapi pilkada Soppeng 2024. Ini dibuktikan dengan mendaftar secara resmi balon bupati di Sekretariat Partai Demokrat Soppeng di Malaka, Jumat 3 Mei.

Formulir pendaftaran diantar langsung adiknya, Amir Mahmud bersama Ketua Tim Keluarga, Mawardi. Tim diterima Tim penjaringan calon bupati dan wakil bupati Demokrat Soppeng, Zulfikar dan pengurus lainnya.

Ketua Tim Keluarga, Mawardi mengatakan pihaknya sengaja memilih hari Jumat waktu pendaftaran. Karena Jumat merupakan hari baik dan penghulu seluruh hari.

"Sebagai kader, kami berharap bisa diakomodir sebagai balon bupati Soppeng. Demokrat adalah rumah besar kami,"kata Mawardi.

Mawardi menyampaikan permohonanan maaf karena, Selle tidak bisa hadir langsung mendaftar. Beliau ada urusan dinas luar.


Ketua Tim Penjaringan Demokrat 
Zulfikar SH menegaskan
sebagai kader, Selle tentu ada perlakuan khusus dibanding pendaftar lain. Namun semua pendaftar sebelum diusung melalui survei. Dan juga bakal menjalani fit and profer test.

"Kita hanya melakukan penjaringan. Penentuan usungan diputuskan DPP Demokrat,"tambah Zulfikar.

Zulfikar menambahkan  Demokrat Soppeng sudah menerima tiga berkas pendaftar. Yang pertama, Lutfi Halide, Suwardi Haseng dan Selle. ($)