Puluhan Pendukung PAMMASE Pingsan Saat Kampanye AKbar -->

Iklan Semua Halaman

Puluhan Pendukung PAMMASE Pingsan Saat Kampanye AKbar

Salah seorang simpatisan Pammase pingsan saat menghadiri kampanye akbar di stadion andi ninnong sabtu (23/6)

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo H Amran Mahmud - Amran SE melakukan kampanye akbar di Stadion Andi Ninnong Sengkang Kabupaten Wajo dihadiri puluhan ribu simpatisan sabtu (23/6).

Para simpatisan pasangan yang bertagline PAMMASE itu membeludak untuk menghadiri kampanye akbar dimana kampanye akbar tersebut menghadirkan artis ibu kota Dewi Persik, Selfi LIDA, Kori LIDA, Yoanna LIDA dan Irfan KDI turut hadir ust Erfin Beddu salah satu dai kondang pengisi acara Cahaya Hati ANTV.

Pantauan SOPPENGTERKINI.COM di lokasi kampanye banyak pendukung yang pingsan. Mereka yang pingsan adalah perempuan dan di evakuasi dari kerumunan warga ke tenda yang telah disiapkan panitia untuk mendapatkan perawatan.

Sementara Ketua Fraksi PAN Wajo Sudirman Meru mengatakan pendukung yang hadir ini susah untuk diprediksikan karena selain memenuhi stadion, Tribun lapangan juga penuh selain itu, masih banyak warga yang belum memasuki stadion.

"Susah diprediksi kita lihat saja area stadion penuh dan masih ada yang berdiri di pinggir stadion belum lagi pendukung yang belum masuk intinya ini puluhan ribu dan melihat semangat mereka kami optimis bisa menang telat pada pilkada mendatang," kata Sudirman Meru. (Man)