Klik Lima Nama Komisioner Bawaslu Wajo Terpilih

Iklan Semua Halaman

Klik Lima Nama Komisioner Bawaslu Wajo Terpilih


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Berdasarkan surat keputusan bernomor 0615/BAWASLU/SJ/HK.01.00./VIII/2018 tertanggal 13 Agustus 2018, Bawaslu RI akhirnya mengumumkan nama-nama komisioner terpilih se-Indonesia, termasuk Lima nama Komisioner Bawaslu Kabupaten Wajo.

Kelima Komisioner Bawaslu Kabupaten Wajo masa jabatan 2018–2023 terpilih yakni Dr Abdul Malik,A Rahmat Munawar, Heriyanto, Drs Rafiuddin Rasyid, dan Andi Samsir.

Dr Abdul Malik dan A Rahmat Munawar masih merupakan komisioner Bawaslu, dan Rafiuddin Rasyid adalah Komisioner aktif di KPU Wajo, sementara Andi Syamsir merupakan praktisi hukum.

Meskipun masuk dalam formasi baru Bawaslu, namun Heriyanto tidak asing lagi karena dia adalah salah satu mantan panitia pengawas (Panwas) kecamatan aktif di Kabupaten Wajo.

"Kami berLima akan saling melangkapi, Insya Allah, terima kasih kepada semua sahabat-sahabat atas doa dan dukungannya," kata mantan Ketua PMII Cabang Wajo ini.

Pria kelahiran Ujung Tanah Kecamatan Bola, Wajo ini juga menghimbau kepada semua pihak agar bisa saling bekerja sama untuk menyukseskan dan turut berpartisipasi mengawasi penyelenggaraan Pemilu 2019 mendatang.

"Insya Allah untuk pembagian divisi akan dilakukan setelah pelantikan di Jakarta," kata mantan Presiden BEM STIA Pungrimaggalatung Sengkang ini.

Penulis: Risal
Editor: Abhy