Bupati Soppeng Lepas Peserta Jalan Santai -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Soppeng Lepas Peserta Jalan Santai

22 April 2024

SOPPENGTERKINI.COM--Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak melepas  Gerak Jalan Santai dan Lomba Olahraga Tradisional, di Lapangan Gasis Watansoppeng. Jumat, 19 April.

Acara yang digelar Pemerintah ini dirangkaikan senam bersama. Acara ini merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Soppeng (HJS) ke 763

Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Soppeng ke 763 Tahun 2024. Sehingga keberadaan kita disini adalah salah satu wujud partisipasi dan kecintaan kita kepada daerah Soppeng.


"Soppeng memiliki umur yang cukup tua sejalan dengan penemuan fosil-fosil purba yang dilakukan oleh para peneliti di Lembah Sungai Walennae.Tugas kita sebagai generasi pelanjut, tentu berkewajiban untuk berpartisipasi menjaga, melestarikan, mengembangkan dan memajukan daerah yang kita cintai,"kata A Kaswadi.


Menurutnya, siapapun yang diamanatkan tidak boleh menyia-yiakan kesempatan ini. Jadi saya yakin yang hadir disini tidak diragukan lagi komitmennya untuk senantiasa memajukan Soppeng. (ST)