Pascadilantik Prof Nurdin Abdullah "Berkantor" di Palopo, Pj Walikota: Sudah Disiapkan

Iklan Semua Halaman

Pascadilantik Prof Nurdin Abdullah "Berkantor" di Palopo, Pj Walikota: Sudah Disiapkan


SOPPENGTERKINI.COM ,PALOPO - Pascadilantik Gubernur Sulawesi Selatan terpilih Prof Nurdin Abdullah berencana akan berkantor di kantor Walikota Palopo. Bahkan Prof Nurdin Abdullah sudah mengajukan keinginannya berkantor disana kepada Walikota Palopo.

Bagai gayung bersambut, niat Prof Nurdin Abdullah untuk berkantor di Kota Palopo pascadilantik September mendatang, langsung mendapat respon dari pejabat Walikota Palopo Andi Arwien.

"Ini juga sudah dibicarakan saat kami berkunjung ke kediaman Walikota terpilih HM Judas Amir," kata Andi Arwien kepada wartawan.

Kata Andi Arwein ruangan Prof Nurdin Abdullah sudah disiapkan dan terletak dilantai 3 Kantor Walikota Palopo yang baru-baru ini diresmikan pemanfaatannya.

"Sudah disiapkan ruang khusus dilantai 3 tepat dibawah kubah gedung ini," kata alumnus SMAN 3 Wajo itu, Selasa 7/8/2018.


Kantor Walikota Palopo
Sebelumnya Prof Nurdin Abdullah diberbagai kesempatan menyampaikan niatnya berkantor di Kota Palopo demi efektifitasnya dalam memantau progres pembangunan di wilayah Luwu Raya (Kabupaten Luwu-Kota Palopo- Luwu Utara - Luwu Timur), karena Kota Palopo merupakan sentral Luwu Raya.

"Ruangan ini sebagai tempat saya bekerja, karena saya ingin memantau pembangunan di Luwu Raya," kata mantan Bupati Bantaeng Dua periode ini.(*)

Penulis: Andi
Editor:Abhy