Jalan Sehat Kerukunan Umat Beragama Berhadiah Umrah -->

Iklan Semua Halaman

Jalan Sehat Kerukunan Umat Beragama Berhadiah Umrah

Tribun kehormatan HAB ke-73 Sulsel. Ist

SOPPENGTERKINI.COM,MAKASSAR - Puluhan ribu keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten dan Kota se- Sulawesi Selatan, termasuk rombongan dari Kemenag Wajo, menghadiri Jalan Sehat Kerukunan Umat Beragama (JSKUB). Peserta dilepas Ketua DPRD Sulsel HM Roem di Lapangan Karebosi, Senin 7/1/2019.

Kegiatan akbar bertema Jaga Kebersamaan Umat tersebut, bukan hanya dihadiri Kemenag Kab/Kota se-Sulsel, panitia juga melibatkan para Wali-wali Agama se Sulsel, Ormas Lintas Agama, dan seluruh mitra Kerja dan Kolega Kementerian Agama.

"Ini menegaskan bahwa Kerukunan antar umat beragama di Sulsel terjalin sangat baik,sebagaimana tema besar yang diusung pada HAB ke 73 tahun ini," kata Ketua Panitia pelaksana, H Kaswadi Sartono.

Peserta JSKUB start dari Lapangan Karebosi, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Karunrung, Jalan Ahmad Yani kemudian memutar dan finish di Lapangan Karebosi kembali.

“Panitia sudah menyiapkan sejumlah Doorprize diantaranya 2 Paket Umrah, Kendaraan Bermotor, Sepeda, Barang Elektronik, dan sejumlah hadiah lainnya termasuk Uang Tunai,"kata H. Kaswad Sartono selaku Ketua Panpel yang juga sebagai Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU).

Penulis: Hamzah
Editor: Risal