Bupati Dan Wakil Bupati Wajo Bernyanyi Bersama Nissa Sabyan -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Dan Wakil Bupati Wajo Bernyanyi Bersama Nissa Sabyan

Redaksi

Dai kondang Ustadz Dr H Das'ad Latif sebagai penceramah pada Tablig Akbar Hari Jadi Wajo ke 620

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo mengadakan Tablig Akbar dalam rangka Hari Jadi Wajo ke 620 di Lapangan Merdeka Sengkang, Jumat 29/3/2019 malam.

Pada momentum tersebut, Pemkab Wajo menghadirkan Dai kondang Ustadz Dr H Das'ad Latif sebagai penceramah pada Tablig Akbar malam ini.

Suasana meriah di Lapangan Merdeka Sengkang karna disesaki penonton dari masyarakat Wajo dari Kecamatan, dan bahkan dari Kabupaten tetangga.

Suasana yang begitu terasa Semarak dan meriah ketika Dai kondang Ustadz Das'ad Latif berceramah didepan Masyarakat Wajo dengan ciri khasnya yang kocak dan mengocok perut para penonton diselingi dengan tausiahnya yang sangat menyentuh dengan cerita kehidupan keseharian kita.


Bupati Wajo dan Wakil Bupati Wajo besertaistri  turut dalam melantunkan salah satu lagu dari Nissa Sabyan.

Acara semakin tambah semarak dengan hadirnya penyanyi relegi Sabyan Gambus yang cukup mempesona penonton dengan lagu-lagunya yang  bertemakan Islami, dan ditengah penampilanya Bupati Wajo dan Wakil Bupati Wajo besertaistri  turut dalam melantunkan salah satu lagu dari Nissa Sabyan (adv).

(Humas Pemkab Wajo )