Hipermawa Bola Pesta Demokrasi, Klik Sang Nahkoda Baru.!

Iklan Semua Halaman

Hipermawa Bola Pesta Demokrasi, Klik Sang Nahkoda Baru.!

SOPPENGTERKINI.COM, MAKASSAR - Pada Rapat Anggota Komisariat (RAK) Hipermawa Komisariat Bola, Muhammad Irfan secara resmi terpilih untuk menahkodai Hipermawa Komisariat Bola periode 2019/2020 di KNPI Makassar, Minggu 31/3/2019.


"Saya hanya mengingatkan kepada teman-teman calon pengurus, bahwasanya terpilihnya saya disini bukan berarti saya yang punya Hipermawa. Tapi harapan saya adalah mari bersama sama berproses dalam kepengurusan periode ini. Tentunya saya tidak ada apa apanya tanpa support dari kalian semua," kata Muhammad Irfan sang nahkoda baru Hipermawa Bola.


Sementara Wahid selaku demisioner periode 2018/2019, memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus nya yang telah bekerja maksimal meski harus dihadapkan berbagai rintangan namun tak menyurutkan semangat untuk terus mengembangkan Hipermawa.


"Tidak terasa kepengurusan sudah berjalan 1 tahun, tentunya dalam satu tahun tersebut banyak rintangan dan masalah yang kami hadapi, tetapi saya apresiasi teman-teman pengurus karena sampai hari ini masih tetap semangat dalam menyelesaikan kepengurusan ini"


Sementara Ketua DPA Hipermawa Bola 2018/2019, Luke mengatakan , Hari Jadi Wajo menjadi momentum bersejarah bagi Hipermawa Komisariat Bola yang menggelar pesta Demokrasi.


"Yaitu pergantian nahkoda baru, tentu HJW yang ke 620 bisa menjadi pembelajaran teman teman, minimal kita petik semangat para pahlawan terdahulu dalam membentuk Wajo" kata Luke.


Adapun Dewan Pembina Hipermawa Komisariat Bola Takdir Khair, berharap agar semoga kepengurusan yang akan datang bisa lebih meningkatkan Prestasi yang telah diraih Hipermawa Bola pengurus sebelumnya.


"Saya sangat mengaprésiasi kepada Kader Hipermawa Bola atas dedikasinya membangun Lembaga,  memproduksi Kader militan baik secara kualitas maupun kuantitas, sehingga Kader Hipermawa mampu mengisi ruang publik baik di Kampus maupun diluar Kampus," katanya.


Laporan : Ceddi