Bulue Terus Berbenah Sambut HUT RI ke-74 -->

Iklan Semua Halaman

Bulue Terus Berbenah Sambut HUT RI ke-74



SOPPENGTERKINI, SOPPENG-Desa Bulue terus berbenah menyiapkan diri sebagai tempat Upacara Peringatan Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 74 tingkat Kecamatan.

Dalam upacara tahun 2019 ini, Kecamatan Marioriawa telah menunjuk Desa Bulue Sebagai tuan rumah Peringatan HUT RI yang ke 74 dan sesuai rencana akan dilaksanakan di Lapangan Latemmupage.



Pantauan Soppeng Terkini.Com Kamis ,(8/7) Lapangan Latemmupage saat ini telah mulai proses penataan mulai dari Perbaikan Tribun Pemotongan Rumput lapangan.

Kades Bulue Abdul Majid mengatakan Bulue Tahun di Percaya sebagai Tuan rumah Peringatan HUT RI yan ke 74.Untuk itu kami terus melakukan pembenahan jelasnya.



Saya harapkan dengan kegiatan seperti ini dapat menjadi sarana untuk pemersatuan masyarakat serta meningkatkan tali silaturahmi dengan semangat untuk bersama-sama memajukan dan mengharumkan nama baik desa.

"Ini adalah Hajatan kita Semua selaku Warga Negara Indonesia harapan kami kepada seluruh masyarakat Bulue Untuk ikut berpartisipasi demi Suksesnya Peringatan HUT RI yang di Pusat di Desa Kita ini"Harap Majid (sar)