Bupati Soppeng Terjun Langsung Semprotkan Disinfektan

Iklan Semua Halaman

Bupati Soppeng Terjun Langsung Semprotkan Disinfektan




SOPPENGTERKINI.COM, WATANSOPPENG, Bupati Soppeng terjun langsung melakukam penyemprotan disinfektan di pusat pertokoan Watansoppeng. Sekaligus melepas tim Satgas Gugus Penanganan Covid 19 untuk melakukan penyemprotan disinfektan massal di setiap Kecamatan.


A Kaswadi mengatakan sebelumnya telah dilakukan penyemprotan di setiap perbatasan. Penyemprotan di kecamatan fokus melakukan penyemprotan di rumah-rumah dan fasilitas umum.


"Penyemprotan bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Tim ini melibatkan banyak orang. Termasuk Camat, para Kades/lurah. Kita akan sediakan semua fasilitasnya,"kata A Kaswadi

Dia berharap semuanya berjalan dengan baik khususnya di Soppeng. Maksimalkan  pemyemprotan ini untuk terhindar dari musibah.

Dihari pertama pnyemprotan dimulai dari Pusat Pertokoan Soppeng dan sekitarnya. Bupati Soppeng bersama para Anggota Forkopimda Kab. Soppeng
-Khusus u/ Kec. Lalabata stelah penyemprotan di pusper selanjutnya akan di tindaklanjuti di Tingkat Kelurahan.


Turut hadir, Ketua DPRD Kab. Soppeng, para Anggota Forkopimda Kab. Soppeng, Ketua Pengadilan negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Waransoppeng, Kepala BPBD, Kadis Kesehatan, Kadis SatPol-PP & Damkar, Para Camat, TNI/Polri.