Lima Pejabat Selevel Kadis Masuki Purnabakti -->

Iklan Semua Halaman

Lima Pejabat Selevel Kadis Masuki Purnabakti

30 Mei 2024


SOPPENGTERKINI.COM--Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Soppeng melaksanakan acara Pelepasan Purna Bakti Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng, bertempat di Gedung Serbaguna La Patau Kab. Soppeng. Selasa, (28/5/2024).

Kepala BKPSDM Kab. Soppeng, Hj. Andi Maria Razak, S.E. dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini yaitu untuk memberikan motivasi kerja kepada PNS agar dapat meningkatkan dedikasi, prestasi kerja dan produktivitas kerja dalam memberikan penghargaan

Penghargaan kepada purna bakti diberikan kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang telah mencapai Batas Usia Pensiun sebagai ungkapan terima kasih dan penghargaan tak ternilai dari pemerintah daerah atas segala pengabdian yang diberikan selama menjadi PNS. Penghargaan ini diberikan kepada 5 Purna bakti Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemberian tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya oleh Presiden Republik Indonesia janganlah dipandang sebagai kegiatan seremonial belaka. Peristiwa ini hendaknya dijadikan momentum untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja kepada bangsa dan negara. Siapa pun yang menerima tanda kehormatan, maka sesungguhnya mereka memiliki tanggung jawab moral untuk memelihara penghargaan itu dengan sebaik-baiknya. (ST)