Soppeng Posisi 12 Sensus Penduduk di Sulsel -->

Iklan Semua Halaman

Soppeng Posisi 12 Sensus Penduduk di Sulsel

25 Februari 2020

SOPPENGTERKINI.COM,WATANSOPPENG--Kepala Dinas Komunimasi dan informatika Kabupaten Soppeng Drs. Sarianto, M. Si, menerima kunjungan Tim Sensus penduduk BPS Kabupaten Soppeng. Rombongan dipimpin Kasi Distribusi BPS Soppeng Ir.Muhammad Nasir di kantor Diskominfo Selasa 25/2/2020.

Kadis Kominfo, Sarianto mengatakan kedatangan mereka untuk mensosialisasikan pelaksanaan sensus penduduk secara online ke setiap SKPD. Langka ini patut diapresiasi.

"Saya menghimbau seluruh pegawai baik pns maupun phtl untuk melaksanakan sensus melalui online tersebut. Peran ASN sangat besar dalam mensukseskan sensus ini,"kata Sarianto

Ir.Muhammad Nasir menambahkan pelaksanaan sensus mandiri online di mulai 15 Februari sampai 31. maret 2020. Bisa diakses di alamat sensus.bps.go.id

Pelaksanaan sensus dilaksanakan sekali dalam sepuluh tahun, untuk itu mari kita berpartisipasi dalam gelaran sensus penduduk ketujuh di indonesia.

"Sensus penduduk online untuk kabupaten Soppeng sampai hari ini kita berada di posisi urutan 12dari 24 kab/kota di sulsel. Sensus berjalan maksimal bila mendapat dukungan berbagai pihak,"ujar M Nasir. ($)